Isengin Komputer Temen

Dari judulnya aja pasti kalian udah pada tau, Ya mungkin ini hanya kerjaan orang-orang yang emang bener-bener jail atau pun hanya sekedar untuk iseng aja. Kali ini kita mau mencoba bikin sebuah alert aja, Alertnya kaya gambar dibawah ini ni!

image


Ya bagi yang masih awam mungkin langsung kaget melihatnya, bahkan mungkin sampai bingung. Langsung aja yuk praktek :
1. Buka Notepad kalian
2. Langsung masukkan code berikut

hehe=msgbox("Warning, Komputer Anda sudah terserang Virus Jadul ",20,"Virus Alert")
hehe=msgbox("Segera beli komputer terbaru ",20,"Virus Alert")

3. Simpan dengan format .vbs (contoh jika namanya JAIL maka menjadi JAIL.vbs)

Nah maka akan keluar alert/peringatan seperti gambar diatas, dan bila diklik Yes ataupun No maka akan keluar alert seperti gambar ini :

Kalau kalian ingin memasukkanya kedalam USB kalian ikutin langkah berikut ye!

untuk menaruhnya di USB Drive, tambahkan dua file kecil untuk membuatnya untuk execute autorun.

1. Buat satu file untuk meng-execute file .vbs dengan file ber-extention .bat

2. Buka notepad kembali, isikan text : “start namafile.vbs” (tanpa tanda kutip)

3. Save file dengan extention : namafile.bat

4. Untuk menjalankannya secara otomatis saat usb plug-in, dibutuhkan satu file Autorun.inf, yang berisi  eksekusi program atau file yang akan dijalankan.

5. Buka kembali notepad, isikan kode seperti berikut :

[AUTORUN]

open=namafile.extention (masukkan nama file.ext yang akan di autoplay)
icon=fileico.extention (hanya jika diinginkan dengan tampilan ikon)

6. Save as notepad dengan type = all files dan dengan nama autorun.inf (wajib)

7. Letakkan ketiga file di USB Drive.

karena autorun biasanya run file .exe maka file berekstensi .bat yang telah kita buat perlu di convert ke .exe dengan aplikasi kecil berikut.

 BAT2EXE Converter Portable

 jika belum punya bisa di Download  BAT2EXE Converter Portable

terimakasih
www.anjinggoblog.co.cc

sumber http://free-dom3.blogspot.com

4 Komentar to “Isengin Komputer Temen”

  1. dapet ilmu baru nihh buat jailin temen…

  2. @6270921354292240699.0
    langsung di praktekin aja ilmunya,.,.,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: