Teamviewer,.,. Software Untuk Mengendalikan PC Orang Lain

Dulu gw pernah posting artikel dengan judul Mengendalikan komputer Lain Menggunakan Remote Desktop,.,. walaupun cuma hasil Copas sich !!! belum pernah gw praktekin,.,.,.

kali ini gw pengen ngasih tau ke kalian semua sebuah software yang fungsinya sich sama Mengendalikan komputer Lain, nama software ini adalah TeamViewer

TeamViewer adalah suatu program yang cukup sederhana dan sangat mudah digunakan untuk beberapa keperluan terutama melakukan akses PC secara remote melalui internet. jadi kita dapat mengendalikan komputer lain yg jaraknya sangat jauh dengan syarat komputer itu harus terhubung ke Internet.

Fitur utama TeamViewer adalah:

  • Remote Support
  • Presentation
  • File Transfer
  • VPN

Yang sering gw gunakan hanya Remote Support (akses PC Klien melalui jalur internet), fitur/manfaat TeamViewer yang satu ini sangat membantu jika kita perlu mengakses PC yang jauh dari posisi kita sekarang, karena cukup terkoneksi internet dan mengetahui ID serta Password PC tersebut dalam hitungan detik kita sudah bisa akses PC itu secara remote seperti kita ada di depan PC tersebut secara langsung. Selain fungsi remote desktop, manfaat lain yang sering gw gunakan adalah “File Transfer” daripada berkirim file lewat email saya lebih pilih menggunakan teamviewer, karena bisa melakukan copy file langsung ke direktori yang kita inginkan

Syarat utama untuk dapat mengunakan TeamViewer adalah:

  1. Install TeamViewer di kedua PC yang akan melakukan koneksi secara remote, ingat harus di instal di ke 2 komputer
  2. Koneksi internet sudah tersambung
  3. Masukan ID dan password PC yang akan diremote. ID dan Password dapat menggunakan mode dynamic maupun ditentukan sendiri, tergantung kebutuhan,

berikut adalah gambaran dari software  TeamViewer

Tampilan utama TeamViewer, jika sudah tampil (Ready to connect (secure connection)) maka anda siap melakukan koneksi ke PC lain, kemudian masukan ID PC klien jika koneksi berhasil maka akan muncul kotak “Password”, isi password teamviewer PC yang akan anda remote. Jika berhasil maka akan tampil desktop PC yang diremote tersebut.
Jika anda ingin melakukan File Transfer, maka pilih “File Transfer” pada bagian pilihan yang terlihat dibawah kotak ID, kemudian klik “Connect to partner”.



kalo kalian mau software ini download aja DISINI




sumber : http://kamar360.blogspot.com/

16 Komentar to “Teamviewer,.,. Software Untuk Mengendalikan PC Orang Lain”

  1. Kalo client nya gak di install gak bisa ya mas???

  2. @2569428645551341184.0
    iya harus di instal di komputer client

  3. wah software yang bagus

  4. Oh softwarenya bagus juga. saya kira software lan hehe

  5. kayaknya keren nih🙂

    lama gak berkunjung apa kabar sob ^^

  6. mampir lagi ni sobat,,semangat selalu…waah udah ada yang baru rupanya

  7. @4032873668038974175.0
    mksih sob,.,.,.

  8. @4454188364513453386.0
    emang keren,. dengan software ini kita bisa ngendaliin kmputer lain yg terhubung ke internet

  9. @7348254544972590831.0
    skrang lgi sbuk urusan duniawi sob.,,.,.

    skrang sich kbarna alhamdulilah sehat

  10. @8116990367181407528.0
    iya nich,.,.
    sekarang udah ada yg baru

    semoga bermanfaat ya ????

  11. wuih mantep nih gan..sedot dulu ah..

  12. @1483729085721539204.0
    silahkan di sedot sampe kempot

  13. ha ha ha, coba ah……. mumpung masih rada anget😀

  14. @6454036915112549783.0
    silahkan di coba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: