Memblokir Situs Porno dengan Antiporn

Antiporn ini merupakan Software pemblokiran situs-situs yang berbau porno, yang berfungsi untuk memfilter atau menyaring situs web serta aplikasi yang dinilai berbahaya terutama untuk anak-anak..

Tentunya kita tidak ingin kan kalau generasi kita menjadi rusak dengan adanya situs-situs atau hal-hal yang berbau pornografi.Maka ada baiknya kita mencegah hal itu terjadi dengan memblokir situs-situs porno menggunakan software ANTIPORN ini…

Sehingga kita tidak perlu lagi mencemaskan anak-anak kita berinternet karena takut pengaruh buruk situs-situs yang sifatnya negatif..Selain sifatnya memblokir situs porno kita bisa juga membatasi penggunaan internet dan memantau situs web apa saja yang telah dikunjungi oleh anak kita melalui fitur log yang telah terintegrasi di Software ini..


Berikut main fiturnya :

Block porn web sites
Antiporn dapat memblokir beribu-ribu tempat jaringan pornografi dan kata-kata kasar. Kamu juga dapat memprotect anak-anak untuk tidak membiarkan anak-anak melihatnya. Pada waktu yang sama kamu dapat mengendalikan filtering accuracy.

Limit Internet Chat
Antiporn juga dapat membatasi chatting atau membatasi chat room.

Limit internet access by day and time
Kamu dapat secara mudah membatasi limit waktu atau jam pemakaian untuk koneksi ke internet, bahkan di hari yang khusus.

Keep a complete log of the computer history
Antiporn menyimpan rincian log dari semua tempat jaringan yang dikunjungi, yang telah diblokir atau tidak oleh anda. Record traffic data untuk meninjau kembali penggunaan internet.

Commend trusted web sites
Antiporn telah menguji beberapa website, yang layak untuk anak-anak. Tapi kamu juga bisa menambahkannya sendiri.

Kamu bisa mendapatkannya secara gratis atau free di situs www.tueagles.com.
Tapi disitus tersebut menyediakan trialnya sehingga bila melalui batas pemakaian diharuskan untuk membelinya.
Namun anda tak perlu khawatir saya akan memberikannya secara full version untuk anda silakan diunduh aja. Jangan lupa berikan komentar anda mengenai Software Antiporn ini.

download Antiporn

Mari kita jaga generasi penerus bangsa terhindar dari situs-situs yg berbau pornografi, agar bangsa ini menjadi lebih baik

apabila ada kesulitan dalam penggunaan patch, anda bisa tanyakan pada saya dengan mengirim e-mail ke aanjinggoblog@yahoo.com atau isi aja form di Contact Me

12 Komentar to “Memblokir Situs Porno dengan Antiporn”

  1. mantap neh sob buat ,emcegah pornografi

  2. boleh juga nih aplikasi

  3. pertamanya nech sob..
    kren banget yg seperti ini yang harus dipublikasikan, izin sedot dah..
    sukses slalu!

  4. @all : mari kita jaga generasi muda kita kita terhindar dari situs” yg berbau porno

  5. lho kok malah di blokir sob kan seru hehehe (kidding) makasih infona
    kalau dikompiq langsung q seeting block dgn addson mozilla

    berkunjung dan ditunggu kunjungan balikny
    salam blogger
    makasih
    😀

  6. makasih tipz na langsung praktik meski hanya untuk sementar nanti saya buka lagi hahahha

    blogwalking

  7. sangat bermanfaat dan berguna bagi saya artikel ini,,,terima kasih sobat
    oya sob…apabila sobat berkenan saya ingin mengajak sobat untuk sharing tentang Search engine di blog saya

  8. @darahbiroe : dasar lo maniak BF

    @ antok : silhkan aja praktekin !!!

    @ Berita untuk negri : OK

  9. link sudah saya pasang di sidebar dengan judul TRICK and TIPS KOMPUTER

  10. ini dia software yg sdang gw cari – cari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: