Award Bertuah Dari Sahabat

Award pertama dari sahabat blogger,,, rasannya seneng banget !!!!!!
sebenarnya sich ini bukan award pertama tapi ini award pertama yg saya ambil,,, sebelumnya saya sudah pernah dapet award juga dari seorang temen blogger lainnya tetapi karena waktu itu saya belum tau apa itu yang namanya award jadi cuma saya abaikan saja

tapi sekarang udah dikit ngerti lah,.,.,.,.
Sebelumnya saya ingin ucapkan banyak terima kasih kepada para pembaca dan para kawan – kawan blogger sekalian yang telah mendukung atas adanya blog saya yang sangat sederhana ini.
award ini akan saya bagi – bagikan juga kepada para blogger semua. aturan award backlink ini adalah bagi siapa saja yang mendapatkan award ini maka sudilah membagi lagi kepada sahabat blogger lainnya, untuk itu award backlink ini akan saya teruskan kepada sahabat-sahabat blogger saya yang beruntung yaitu :

  1.  Free Download All New Movie
  2. TRICK TIPS KOMPUTER 
  3. NOTEPAD 
  4. HABIB NURRAHMAN 
  5. VANMOVIC’S BLOG 
  6. MAMAD’S BLOG
  7. I LOVE INDONESIA 
  8. WAWAI  
  9. MASTER GBA
  10. BUJANG RIAU

buat teman teman yang namanya disebutkan diatas harap diambil ya.

“selanjutnya teman-teman yang namanya disebutkan diatas yang menerima award, kalian harus meletakan link-link berikut ini :

  1. Mizan Blog
  2. Local download
  3. Perawatan AC
  4. Dunia komputer
  5. Moenas Blog
  6. Review bisnis online
  7. Kang Tejo Blog
  8. Abeedee – warung larung
  9. Bg.Ares
  10. TRICK AND TIPS KOMPUTER (anjinggoblog)

Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat…!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang Anda inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya blog kalian akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog kalian. (nih copy paste dari kang tejo hehe)

6 Komentar to “Award Bertuah Dari Sahabat”

  1. selamat ya bagi yang mendapat award😀

  2. saya belum pernah dpt award nih😦
    belum terlalu ngerti jg sih :p

    met malam gan😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: