Folder Lock 5.9.5 : Software Untuk Menyembuyikan File & Document

www.anjinggoblog.co.cc  trick dan tips komputer

Folder Lock adalah salah satu software pengunci/pengaman dengan password protect. kita dapat menyembunyikan dan encrypt document, folder, files, image, drive dalam hitungan detik. Cara menggunakan software ini sangat mudah :

  1. yang pasti download terlebih dahulu softwarenya disini dan klik disini untuk mendownload serial numbernya, karena tanpa serial number software ini tidak akan bisa digunakan
  2. setelah didownload instalkan software ini di komputer anda
  3. tentukan password untuk anda
  4. setelah itu akan muncul sebuah folder, nak disitulah anda dapat meletakkan files, document, folder, image, music, video dan lain-lain terserah anda.

Dan pada versi yang baru ini, kamu dapat memproteksi file2 yang kamu inginkan pada flashdisk kamu. Dan nantinya file2 yang sudah kamu proteksi tersebut tidak dapat di akses walaupun kamu memasukkannya pada computer lainnya.

Tingkat keamanan dari software Folder Lock versi 5.9.5 ini sangat tinggi, selain software ini tidak dapat di uninstall ( kecuali kita tahu passwodnya ) juga file2 yag kita protect termasuk didalam OS windows, DOS dan Safe modes. Juga terdapat beberapa feature lainnya. jadi jika kamu ingin mengamnkan beberapa file atau document yang kamu anggap penting dan tidak ingin dilhat oleh orang lain, maka kamu bisa menggunakan software yang satu ini.

jadi tunggu apa lagi cepetan download dijamin 100% GRATIS

selamat mencoba…………………….. 

21 Komentar to “Folder Lock 5.9.5 : Software Untuk Menyembuyikan File & Document”

  1. Wow keren…. Nais Inpoh and langsung ke tekape. kotak komentar saya sudah saya perbaiki. klo masih susah, bilang ke sy

  2. @alam : silahkan langsung ke TKP

    OK kalo msh susah pasti di beri tau

  3. saya udah pake tapi versi jadul, izin unduh sob🙂

  4. Wah manteps gan softwarenya… salam kenal ajah yaw…

  5. oke deh saya mau download dulu ah hahaha

  6. wah mantepp lah..
    langsung ke TKP nih…

  7. @van : langsung aja di selidiki TKP nya

  8. siip dah.. thank sob inpo ini sangat bermanfaat..
    thanks ya kunjungan di blog saya..
    kunjungan balik nih..
    hehehe..😀

  9. wah kayak jam tangan yah softwarenya, thanks

  10. wah keren sob.. lanjutkan sobat…

  11. sayangnya masih bisa dibuka folder yang tesimpan tuh klo pake software itu…

  12. qt pke software itu biar bisa sembunyikan file penting..
    vi org lain bisa buka pke folder option yang ada dicontrol panel..
    yaitu ganti seting hide folder ato file yang tersembunyi tersebut menjadi show….
    jadi kelihatan file yang tersembunyi…

  13. @ultimate 12 : tapi di kmptr gw udah gwe setting kayak gtu,,, tapi folder “locker” yang ada di instalan folder lock tetep gak ada tuh sob,.,.,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: