Web Accelerator 2.2 Browsing Internet Makin Lancar


Internet yang kencang dan murah mungkin adalah mimpi bagi orang Indonesia. Kalaupun ada penawaran akses internet kencang, namun hargannya tidak murah. Sedangkan kalau ada yang menawarkan akses akses internet yang murah karena aksesnya unlimited dengan flat via GPRS misalnya, kecepatan koneksinya tidak kencang, meskipun masih terhitung cukup memadai untuk ukuran kecepatan akses internet rata-rata di tanah air. Nah, kalau begini. Kenapa anda tidak coba mengoptimalkan kecepatan akses internet tersebut dengan Web Accelerator?

Salah satu peranti yang dikeluarkan oleh DefendGate (www. DefendGate.com) namannyapun Web Accelerator. Uniknnya di situs resminnya, nama peranti ini tidak dicantumkan, tetapi anda dapat mendownloadnya di situs kumpulan software seperti http://www.softpedia.com atau http://www.mojorgeeks.com
Namannya juga web accelerator, program ini didesain untuk membantu meningkatkan kecepatan browsing web dengan akses internet yang anda miliki saat ini. Peranti ini dapat membuat browsing anda mampu me-load halaman web dan gambar sedikit lebih cepat dari biasannya. Selain itu, anda tak perlu repot membuka browser untuk mencari situs web, atau membuka mesin pencari, atau menjalankan fitur pencari file milik Windows untuk mencari berbagai file di computer anda. Fitur utama di peranti ini adalah antarmukanya yang sederhana dan mudah ditempatkan di bagian manapun pada desktop anda, sesuai keinginan agar lebih nyaman digunakan.
Peramti ini juga dapat digunakan pada akses dial-up biasa ataupun pada akses internet kecepata tinggi seperti DSL ataupun kabel optic. Pada Web Accelerator tersedia pula fitur akses cepat ke Google cache untuk lebih meningkatkan lagi kecepatan loading halaman.
Dengan web accelerator, anda dapat mempercepat akses internet ke lebih dari 20 situs berita terpopuler karena sudah tersedia shortcut-nya.
Dari percobaan yang sudah dilakukan, menggunakan peranti ini, kinerja browsing dapat ditingkatkan hingga sekitar 10 persen-kadang lebih. Tetapi, sebagai nasehat, setelah selasai proses instalasi, ada baiknnya anda menghapus file PREFETCH.EXE yang ada dalam folder Web Accelerator. Beberapa antifirus mensinyalir bahwa file tersebut merupakan Trojan horse. Tetapi tenang saja kalau sudah di hapus, Web Accelerator masih dapat bekerja seperti biasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: