Kontrol komputer via Webcam

Pernah liat multi touch untuk Microsoft Surface? Cool, tapi kecuali kmu ngenet dari kamarmu di lantai 3 dan berangkat sekolah pake Lamborghini -not too subtle ;)-, sabar aja y sebelum bisa punya teknologi futuristis ini.
Tapi kalo ngontrol komputer via webcam? Intinya kita pegang pensil/spidol warna kontras, gerak-gerakkan di depan webcam, aplikasi ngerespon (jadi ingat manajernya tokoh utama di Tropic Thunder).
Download disini
Klo cuma pengen nyoba, downkiad Touchless.zip, tapi klo kmu geeky enough with Visual Studio, come along, SDKnya free (haha, jadi ada ide untuk impressing anak2 presentasi lain kali….)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: