MEMATIKAN KOMPUTER SECARA OTOMATIS

Mematikan komputer adalah hal yang biasa jika kita sudah selesai menggunakan semua manfaat komputer yang ada. Biasanya kita akan melakukan secara manual walau begitu pernah nggak sih kepengin supaya tuh komputer mati bunuh diri secara otomatis.
Tunggu dulu bang! Apa sih keuntungannya cara mematikan komputer seperti itu

Misalnya saja anda yang sudah bekerja berjam-jam di depan komputer. Lalu pingin istirahat namun karena takut akan ketiduran anda ingin komputer mati sendiri. Atau bagi anda yang ingin setelah menscan virus dengan anti virus, komputer otomatis mati dengan sendirinya.
Bisa nggak sih hal kayak gitu! ya Bisalah.
Ok tidak usah menunggu-nunggu lama lagi saya perkenalkan AllOf sebuah software mematikan komputer secara otomatis. Yang bisa di dowload di sini
Software ini gratis tapi anda harus registrasi dahulu untuk mendapatkan userid dan verifikasion kodenya. Yang nanti kodenya akan dikirim ke you punya email.
Ok anggap anda sudah sukses menginstallnya:
Software ini akan mematikan windows anda secara otomatis jika tidak ada aktiftas CPU , tidak ada ketik-mengetik, dan tidak ada pergeseran mouse.
beberapa hal yang mungkin sangat mungkin anda butuhkan . Pertama-tama tekan tombol Configure dan disana anda akan menemukan

  • No Activity Delay : masukkan berapa detik jika tidak ada aktifitas komputer mampus mati sendiri
  • CPU Thresolt : berapa persen aktifitas CPU yang anda anggap bisa mematikan komputer. Minimal 5%
  • Shut Down time : Berapa waktu jeda untuk menshutdown komputer
  • Shut down Type : selain Power of (komputer mati), anda juga dapat mensettingnya supa windows berhibernate, reboot atau hanya sekedar standby.

Mantap kan makanya download donk.

Sumber : buku “rombak total XP anda” karya ERI BOWO

NB : kode untuk membuka file .rar nya adalah “agung” (tanpa tanda petik)

3 Komentar to “MEMATIKAN KOMPUTER SECARA OTOMATIS”

  1. Kirim dong kodenya?. Trims ya

  2. kode nya kok g ada?

  3. kode untuk membuka file .rar nya adalah “agung” (tanpa tanda petik)

    sorry ya lupa gwe tulis !!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: